Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Artis Trisuaka dan Nabila menghibur para peserta MTQ Sumsel di Kota Sekayu, Jumat (3/5/2024). Foto: Kominfo Muba.
Artis Trisuaka dan Nabila menghibur para peserta MTQ Sumsel di Kota Sekayu, Jumat (3/5/2024). Foto: Kominfo Muba.

Trisuka dan Nabila Sirap Warga Sekayu

RIBUAN masyarakat kota Sekayu terhipnotis dengan penampilan Trisuaka dan Nabila dalam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quraan (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (3/10/2024) malam.

Trisuaka yang mengenakan baju koko berawarna putih dan Nabila mengenakan baju muslimah berkerudung, membuat duet yang juga pasangan suami istri ini tampak kompak dalam setiap lagu yang dibawakan.

Membawakan 10 lagu Trisuaka dan Nabila membuat suasana Stabel Berkuda Sekayu menjadi meriah, diawali dengan lagu Aisya Istri Rosulullah seketika menghipnotis penonton dari remaja hingga orang tua.

Tulisan lainnya :   Bakal Diakuisisi Iwan Bomba, SFC Siap Bersaing Klub Sultan

Sebelumnya, Tri Suaka dan Nabila dalam Podcast bersama Kominfo Muba menceritakan awal mula mereka bisa menjadi pasangan duet dalam lagu hingga pasangan hidup. “Hingga berbagi Tips untuk yang ingin berjuang menggapai mimpi jangan mengeluh. Nikmati semua prosenya dan selalu berdoa,”tuturnya.

Nabila juga berharap acara pembukaan MTQ yang nanti malam akan di gelar di Kabupaten Muba “semoga bisa berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat Muba dapat menikmati setiap lagu yang akan kami dendangkan,” ujarnya. (rya/*)

 

Tulisan lainnya :   Cueki Isu Miring, Ayu Promosikan Warung Ayah Ojak

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *