Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Sekda Muba, Musni Wijaya menerima pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (18/4/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Sekda Muba, Musni Wijaya menerima pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (18/4/2024). Foto: Kominfo Muba.

Dukung Pelantikan Serentak Pengurus IPNU-IPPNU

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bakal menggelar pelantikan serentak pada tanggal 25 April 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua IPNU Kabupaten Muba, Immamul Ghozi saat melakukan audiensi dengan jajaran Pemkab Muba, yang diterima langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Musni Wijaya SSos MSi dan jajaran Perangkat Daerah lainnya yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Muba, Kamis (17/4/2024).

“Kegiatan pelantikan kepengurusan IPNU dan IPPNU Kabupaten Muba ini kita rencanakan juga acara halal bihalal antar alumni IPNU dan IPPNU serta jajaran Pemkab Muba karena masih dibulan syawal. Selain itu juga kami akan melaksanakan Rakercab dan Upgrading dengan kepengurusan, oleh karena itu kami harapkan bantuan dan dukungan dari Pemkab Muba,”bebernya.

Tulisan lainnya :   Demo di Jakarta, Warga Luar Muba Punya Kepentingan Politik

Menanggapi apa yang disampaikan, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengatakan bahwa prinsipnya Pemkab Muba siap mendukung selagi masih dalam koridor wewenang atau sesuai aturan yang ada.

“Silahkan nanti dikorodinasikan lebih lanjut dengan instasi atau OPD terkait apa saja yang dibutuhkan untuk persiapan acara tersebut. Kami menyarankan acaranya nanti agar dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate,”ucapnya.

urut hadir Kepala Badan  Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba M Fariz SSTP MM, Kepala Bagian Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi, Kabag Umum Setda Muba Seprizal SE dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba Sukarni SAg MSi. (rya)

Tulisan lainnya :   Wacana Hapus Jabatan Gubernur, Pikiran yang tak Rasional

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *