Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Haidri Kalingi yang mengambil formulir pendaftaran Bacawako Partai Golkar Palembang, Senin (15/4/2024). Foto: Dok Golkar Palembang.
Haidri Kalingi yang mengambil formulir pendaftaran Bacawako Partai Golkar Palembang, Senin (15/4/2024). Foto: Dok Golkar Palembang.

Haidir Pertama Ambil Formulir Bacawako Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menjelang Pilkada 2024, sejumlah partai politik dan kandidat mulai melakukan sejumlah kegiatan. Seperti halnya Partai Golkar Palembang yang secara resmi membuka pendaftaran calon.

Pada Senin (15/4/2024), pendaftar pertama atas nama Haidir Kalingi, SSos, yang mengambil formulir pendaftaran. Kehadiran pensiunan pejabat Muratara tersebut diterima Sekretaris Golkar Palembang, Rubi.

 

Hadiri sendiri mengawali karir ASN dari tahun 1980 di Departemen Perindustrian Musi Rawas. Tahun 1989 pindah ke Dinas Perindustrian Kota Palembang, 1999-2015 Disnaker Kota Palembang, 2015 pindah ke Muratara sebagai Kabag Umum di Sekwan Muratara s/d 2016. Lalu 2016 dipercaya Kasat Pol PP Muratara, 2016 s/d  pensiun tahun 2019, dengan jabatan terakhir Kadispora Muratara.
Tahun 2021 sampai sekarang Haidir Kalingi sebagai Tim Ahli Komisi 5 di DPRD Provinsi Sumsel bidang Tenaga Kerjaan.
Ditanya tentang motivasi ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Palembang, dia mengakui terpanggil sebagai Kader Partai Golkar, karena tahun 1986 dia MKGR, dan 2007-2012 sebagai Sekretaris Badan Seni Budaya dan Pariwisata Partai Golkar Sumsel.
Dia berharap bisa mendapat rekomendasi untuk dicalonkan partai Golkar Kota Palembang untuk mendampingi Walikota Palembang yang akan diusung oleh Partai Golkar Kota Palembang. (edi/*)

 

Tulisan lainnya :   Pendaftaran Berkas 1-14 Mei, KPU Ingatkan Para Caleg
Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *