Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pejabat Muba kompak pakai baju gambo saat silaturrahim dengan Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Kamis (11/4/2024). Foto: Kominfo Muba.
Para pejabat Muba kompak pakai baju gambo saat silaturrahim dengan Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Kamis (11/4/2024). Foto: Kominfo Muba.

Para Pejabat Muba Kompak Pakai Gambo

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi beserta istri, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan dan istri, Ketua Pengadilan Agama Syarifah Aini SAg MHi, serta Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Muba, menghadiri halal bihalal di kediaman dinas Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD Sumsel, Kamis (11/4/2024).

Pantauan di lokasi tampak OPD dan Forkopimda Muba kompak memakai baju jumputan Gambo Muba, yang merupakan produk eco fashion dari limbah getah gambir.

Tulisan lainnya :   Sumsel Targetkan Penyelenggaraan Pemilu-Pilkada Jadi Percontohan

“Alhamdulillah hari ini jajaran Pemkab Muba beserta Forkopimda pak Dandim 0401 dan Pak Kapolres berkesempatan halal bihalal dengan pak Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ibu Ketua DPRD Sumsel Dr RA Anita Noeringhati,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu mengatakan, momentum perayaan Idul Fitri 1445 H menjadi momen untuk mempererat silaturahmi. “Terima kasih pak Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ibu Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati telah menerima jajaran Pemkab Muba beserta Forkopimda Muba,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Dr Agus Fatoni MSi mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi bersama Forkopimda dan OPD Pemkab Muba yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri halal bihalal dan open house ke Griya Agung. “Terima kasih pak Pj Bupati Apriyadi telah menyempatkan waktu hadir open house dan halal bihalal ke Griya Agung,” tuturnya.

Tulisan lainnya :   Harno dan Para Caleg Ramai-ramai Datangi Polda Sumsel

Senada diungkapkan Ketua DPRD Sumsel Dr RA Anita Noeringhati SH MH. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkan Muba dan Forkopimda telah hadir ke open house serta halal bihalal ke kediamannya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba, momentum Idul Fitri ini kita pererat silaturahmi dan saling memaafkan,” pungkasnya. (fer)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *