Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU. Foto: okezone.
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU. Foto: okezone.

Sopir di Linggau Mengaku Beli Solar Bercampur Air

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Sejumlah sopir mengaku kendaraan mendadak mogok, usai mengisi bahan bakar solar di salah satu SPBU di Kota Lubuklinggau. Mereka komplain ke SPBU tersebut, karena belum jauh dari SPBU mobil mogok.

Para sopir mengaku setelah tanki dibuka, ternyata BBM yang baru dibeli bercampur dengan air. BBM bercampur air ini viral di media sosial.  Konsumen meminta ganti rugi, lantaran banyak kendaraan yang mogok usai mengisi solar.

Ferry, salah seorang sopir truk mengungkapkan dia mengisi BBM di kios tersebut pukul 24.00. Setelah selesai langsung hendak berangkat. Namun hanya beberapa metera jalan, mobil truk yang dikendarainya tiba-tiba langsung nyendat, mogok seperti kehabisan BBM.

Tulisan lainnya :   Al Sempat tak Terima Kehadiran Adiknya Safeea

“Karena penasaran akhirnya langsung diperiksa dan dibuka tanki, ternyata solarnya bercampur banyu (air), ” ungkapnya, Sabtu (30/3/2024).  Menurutnya, para sopir sempat menumpahkan kekecewaannya dengan membuang BBM jenis solar itu di depan SPBU langsung.

Pihaknya sudah menerima penjelasan SPBU bila air itu diperkirakan masuk dari drainase depan SPBU, akibat hujan lebat semalam. “Tapi kita  menyangsikan hal tersebut. Pasalnya, bila BBM campur air tiap hujan deras. Artinya, insiden yang terjadi ini bukan hal pertama,” ungkapnya. (rya)

Editor: Edi

Tulisan lainnya :   Pelabuhan Merak dan Bakauheni Sempat Tutup

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *