Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dua remaja di Palembang diamankan polisi diduga mau tawuran, Senin (12/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Dua remaja di Palembang diamankan polisi diduga mau tawuran, Senin (12/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Dua Remaja di Palembang Diamankan Saat Hendak Tawuran

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dua remaja yang sedang keluyuran dini hari di Jalan Talang Kerangga Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang diamankan anggota Polsek Ilir Barat II. Kedua remaja tersebut diduga hendak tawuran pada Senin (11/3/2024) dini hari.

Kedua remaja yang diamankan yakni MDL (16) warga Bukit Kecil dan Mico (19) warga 28 Ilir. Kapolsek Ilir Barat II Kompol Azizir Alim mengatakan kedua remaja tanggung yang diamankan setelah anggota Polsek menerima laporan masyarakat via Banpol bila ada sekelompok remaja yang berkumpul dan diduga hendak melakukan tawuran.

Tulisan lainnya :   Capres Prabowo Bakal ke Mura, Polres Setempat Lakukan Ini

“Setelah anggota Polsek Ilir Barat 2 Palembang mendapat laporan masyarakat dari Whatshapp Bantuan Polisi tentang adanya remaja berkumpul yang di duga hendak melakukan tawuran di Jalan Talang Kerangga,” ujarnya, Selasa (12/3/2024).

Anggota langsung menuju ke TKP dan mendapatkan remaja yang sedang berkumpul. Ketika polisi datang kelompok remaja tersebut kabur berpencar dan hanya mengamankan dua orang remaja. “Anggota berhasil mengamankan dua orang,” katanya.

Dari hasil interogasi polisi kepada kedua remaja tersebut, sebelumnya mereka sudah berkumpul di sekitaran Gudang Boentjit.” Sekitar 30 orang, mereka awalnya berkumpul di gudang buncit, terdiri gabungan anak-anak dari 27 Ilir dan 28 Ilir,” katanya.

Tulisan lainnya :   Tangkal Penyelewengan Dana Desa, Muba Luncurkan Aplikasi Pentas Jaksa

Saat diamankan, pihaknya tidak menemukan senjata tajam yang disimpan oleh kedua remaja. Setelah diamankan Polsek Ilir Barat II telah memanggil orangtuanya dan membuat surat pernyataan.

Keduanya sudah kami kembalikan ke orangtuanya. Kami ingin remaja-remaja ini mendapat efek jera dengan mengirimkan surat juga ke sekolahnya,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petugas mengevakuasi jasad buruh angkut Pasar Jakabaring yang ditemukan meninggal, Selasa (23/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Buruh Angkut Meninggal Saat Angkat Barang Konsumen

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Diduga terjatuh, seorang pria yang diketahui sebagai tukang keruntung atau angkut barang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *