Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Puluhan jamaah Masjid Nurussa'adah melakukan unjuk rasa, menolak pembangunan tiang tower, Jumat (8/3/2024). Foto: Sumselheadline/Fer.
Puluhan jamaah Masjid Nurussa'adah melakukan unjuk rasa, menolak pembangunan tiang tower, Jumat (8/3/2024). Foto: Sumselheadline/Fer.

Warga Tolak Pembangunan Tower Sebelah Masjid

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Puluhan jama’ah Masjid Nurussa’adah melakukan unjuk rasa, menolak pembangunan tiang tower di sekitar masjid di Jalan Ki Gede Ing Suro Ilir Barat II Palembang. Pada Jum’at (8/3/24).

Dari pantauan di lapangkan, setelah shalat Jumat jama’ah beramai-ramai mendatangi rumah kosong yang dijadikan tempat pembangunan tiang tower. Mereka menolak keras pembangunan tersebut.

Koordinator aksi, Fery (34) mengatakan, tempat yang akan dibangun tower yang dindingnya menempel dengan dinding masjid. Selain itu juga mereka ini tidak memiliki izin bangunan baik dari pemerintah dan warga-warga sekitar.

Tulisan lainnya :   Mantan Pejabat Inspektorat Sumsel Dituntut Dua Tahun Penjara

“Kalau ada izin warga yang beredar ini diduga ada pemalsuan tanda tangan. Karena beberapa warga yang tidak tangan, namun di sana ada tanda tangannya,” ujarnya.

Berharap lanjut Ferry, tower yang sudah dibangun selama tiga bulan ini, agar dipindahkan tempat semula atau dibatalkan saja. Karena dari pemilik rumah juga tidak ada komunikasi dengan warga sekitar.

“Kalau ini masih berlanjut bangunan ini akan mengganggu fasilitas Masjid. Tower ini sangat dekatan dengan elektronik kami dan hal yang tidak di inginkan,” tandasnya. (fer)

Tulisan lainnya :   Sidak Usai Lebaran, Gubernur Sumsel Temui Ada Pegawai yang Belum Ngantor

Editor: Edi

Check Also

Petugas mengevakuasi jasad buruh angkut Pasar Jakabaring yang ditemukan meninggal, Selasa (23/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Buruh Angkut Meninggal Saat Angkat Barang Konsumen

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Diduga terjatuh, seorang pria yang diketahui sebagai tukang keruntung atau angkut barang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *