Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kadis Kominfo Muba, Harryandi Sinulingga, saat menerima anugrah Media Center (AMC) 2024 di Bandung, Selasa (5/3/2024). Foto: Kominfo Muba.
Kadis Kominfo Muba, Harryandi Sinulingga, saat menerima anugrah Media Center (AMC) 2024 di Bandung, Selasa (5/3/2024). Foto: Kominfo Muba.

Dinkominfo Muba Raih Prestasi Terbaik Tiga Nasional

SUMSELHEADLINE.COM, BANDUNG —  Berkat Kerja keras dan komitmen yang dibangun dalam memberikan pelayanan informasi dan komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat nasional dalam ajang Anugrah Media Center (AMC) 2024.

Dalam ajang tersebut, Dinkominfo Muba meraih juara terbaik tiga tingkat nasional kategori “Kontribusi Konten Audio Visual”. Penganugrahan ini berlangsung di Trans Convention Centre, Bandung Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) malam.

Anugerah AMC 2024 ini diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai bentuk apresiasi Kominfo Newsroom kepada media center di berbagai daerah yang telah berkontribusi dalam pengelolaan media, produksi konten, diseminasi, dan kolaborasi bersama Kominfo Pusat dan Kominfo Seluruh daerah.

Ada 11 kategori dalam penilaian AMC 2024 dan Dinkominfo Muba mendapatkan peringkat III dalam kategori Kabupaten/Kota (Indonesia Barat) Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual.

Penyerahan piagam penghargaan langsung dilakukan oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan sebagai humas pemerintah kita harus memanfaatkan teknologi digital sebagai upaya memaksimalkan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Tulisan lainnya :   Anak Saksikan Ibunya Diterkam dan Diseret Buaya

“Saya mengapresiasi Anugerah Media Center 2024 dan mengucapkan selamat kepada penerima anugerah tahun ini. Ini bisa memotivasi kita untuk terus bekerja keras memenuhi kebutuhan masyarakat atas informasi publik yang faktual dan berimbang,”ungkapnya.

“Saya melihat masih ada beberapa konten yang sedikit jadul namun mari kita coba ubah sesuai perkembangan jaman, apalagi di era digital banyak tools yang bisa digunakan di platfom media sosial yang bisa memberikan informasi yang positif, jelas Nezar Patria.

Sementara itu Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, prestasi AMC tahun 2024 kategori “Kontribusi Konten Audio Visual” ini dapat menyisihkan ratusan peserta dari Kabupaten/Kota seluruh Indonesia khususnya indonesia bagian barat.

Kita menjadi salah satu yang terbaik Indonesia Bagian Barat, lanjut Lingga “Saat ini masih di posisi terbaik Tiga. Ini merupakan motivasi bagi kita dengan seluruh tim bidang informasi dan komunikasi untuk menjadi penyemangat kerja dan kita berharap kedepannya menjadi juara satu.

Tulisan lainnya :   Muba Bakal Bangun Perguruan Tinggi NU

Meski begitu kita tetap semangat dan bangga karena peringkat 1 dan 2 diraih kota di Jawa. Ya, untuk wilayah Sumatera Dinkominfo Muba yang meraih prestasi ini,” jelas Sinulingga

Lingga juga mengatakan bahwa ini adalah prestasi kerja Tim bersama seluruh masyarakat Muba. Ini akan menjadi motivasi bagi seluruh Tim jajaran Dinkominfo Muba untuk terus meningkatkan kinerja bidang konten Audio Visual termasuk bidang kominfo lainnya.

“Prestasi ini Berkat dukungan, komitmen pimpinan pak Pj Bupati H Apriadi, Bapak Pj Sekda Musni Wijaya, para Asisten dan seluruh Kepala perangkat daerah di Kabupaten Muba Melaui program program kerja masing masing yang kita jadikan pemberitaan Melalui konten audio visual sehingga saat ini memperoleh juara ketiga tingkat nasional.

Ayo jajaran kominfo terus kita memberikan pelayanan terbaik khususnya seluruh konten pemberitaan Kabupaten Musi banyuasin yang positif yang kita bagikan untuk masyarakat muba ,” tandasnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *