Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ketua Golkar Muba, M Rusli didampingi Sekretaris Golkar Muba, Septinierco Agraperta dan pengurus lainnya, Foto: Dok Golkar Muba.
Ketua Golkar Muba, M Rusli didampingi Sekretaris Golkar Muba, Septinierco Agraperta dan pengurus lainnya, Foto: Dok Golkar Muba.

Golkar Klaim Bakal Kuasai Kursi DPRD Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Partai Golkar Kabupaten Musi Banyuasin untuk sementara memimpin perolehan suara pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Petinggi partai ini mengklaim akan meraih paling banyak kursi di DPRD Muba periode 2024-2029.

Ketua Golkar Muba, M Rusli didampingi Sekretaris Golkar Muba, Septinierco Agraperta mengungkapkan, partainya sudah mengantongi data C1 dari tim di lapangan dan hasilnya Golkar akan mendapatkan 11 kursi DPRD Muba.

“Golkar Muba dipastikan mendapatkan 11 kursi di DPRD Muba periode 2024-2029. Ini hasil penghitungan data internal kita dan juta pantauan di situs resmi KPU,” ungkap dia.

Tulisan lainnya :   Anita: Kalau Berjodoh Kita Lanjut

“Berdasarkan data dari suara yang didapat untuk caleg DPRD Muba Dapil 1 Muba kita mendapatkan 1 kursi. Dapil 2 mendapatkan 2 kursi, dapil 3 mendapatkan 1 kursi, dapil 4 mendapatkan 3 kursi, dapil 5 mendapatkan 1 kursi, dapil 6 mendapatkan 1 kursi, dan dapil 7 mendapatkan 2 kursi,” ungkapnya.

Untuk perolehan suara sementara dari tim rekapitulasi Partai Golkar Dapil 1 mendapatkan 9.000 suara, dapil 2 mendapatkan 10.647, dapil 3 mendapatkan 6.000 suara, dapil 4 mendapatkan 22.000 suara, dapil 5 mendapatkan 7.294, dapil 6 mendapatkan 7.000 suara, dan dapil 7 mendapatkan 12.532 suara.
Selain itu, Golkar Muba juga menyokong peraihan dua kursi untuk DPRD Sumsel dari Dapil 9 dengan mendapatkan 87 ribu suara dan untuk DPR Dapil Sumsel 1 dipastikan mendapatkan dua kursi.

Tulisan lainnya :   Prabowo Gibran Menang di TPS Tempat Ratu Dewa Nyoblos

“Untuk DPRD Sumsel Dapil 9 di Muba ini Golkar juga berhasil mendapatkan 2 kursi, yang dipastikan 1 kursi diantaranya didapatkan oleh Andi yang peraihan suaranya saat ini sudah mencapai 50 ribu suara, dan untuk DPR RI Dapil Sumsel 1 dipastikan Golkar akan mendapatkan 2 kursi,” katanya. (rya)

Editor: Edi

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *