Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Apriyadi memantau sejumlah TPS di Kota Sekayu dan babat Toman, Selasa (13/2/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Apriyadi memantau sejumlah TPS di Kota Sekayu dan babat Toman, Selasa (13/2/2024). Foto: Kominfo Muba.

Apriyadi Imbau Wilayah Muba Zero Konflik Pemilu

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU —  Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud MSi bersama rombongan meninjau tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di desa dan kelurahan dalam Kabupaten Musi Banyuasin.Selasa (13/2/2024).

Hal ini dilakukan dalam upaya mengecek secara langsung kesiapan H-1 pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Muba. Pantauan dilapangan tampak Pj Bupati Muba bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Muba menyambangi beberapa TPS di Kota Sekayu, Kecamatan Babat Toman dan Kecamatan Sanga Desa.

Kehadiran Pj Bupati Apriyadi disambut oleh jajaran PPK, Panwaslu, Panitia Pemilihan Suara (PPS) dan Panitia Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan (PPD) di Kecamatan Babat Toman dan Sanga Desa. Turut menyambut Camat beserta jajaran Forkopimcam serta Kades dan Lurah.

Tulisan lainnya :   Bupati Muba Pesan THR Digunakan untuk Hal Baik

“Ini kita lakukan untuk mengecek kesiapan di H-1. Mendekati hari H kita ingin memastikan logistik, panitia, dan kondisi TPS, termasuk persiapan mengantisipasi semua situasi,” ujarnya disela peninjauan tersebut.

Dikatakannya, dari pantauan di beberapa TPS, semuanya sudah sesuai tahapan. Apriyadi menambahkan tujuan dari kunjungan ini juga untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas antara seluruh stakeholder dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kita semua Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Penyelenggara Pemilu, mempunyai kewajiban yang sama agar tahapan dan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024 di Kabupaten Musi Banyuasin dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses, serta kondusif,” katanya.

Tulisan lainnya :   Banjir Bandang Terjang Lahat, Bangunan Ikut Hanyut

Dia selaku Pj Bupati Musi Banyuasin wajib memastikan pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan Muba zero konflik. “Dalam kesempatan ini saya serukan ayo kita besok tanggal 14 Februari 2024 menggunakan hak pilih kita masing masing di TPS jangan golput, suara kita menentukan pemimpin 5 tahun ke depan ,” pungkasnya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memeriksa peralatan pemadaman Karhutlah, Rabu (24/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kapolda Sumsel Minta Perlengkapan Karhutlah Siap Digunakan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Peralatan dan perlengkapan personel yang akan diterjunkan ke lapangan membantu memadamkan api kebakaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *