Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
William, Head Officer PT Karunia Anugerah Gemilang. Foto : Sumselheadline/Ela
William, Head Officer PT Karunia Anugerah Gemilang. Foto : Sumselheadline/Ela

Gemilang Residence Hadirkan Hunian Nyaman dan Asri

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– PT Karunia Anugerah Gemilang merupakan developer perumahan Gemilang Residence yang telah berpengalaman dalam membangun perumahan, serta menghadirkan rumah subsidi dengan hunian nyaman dan asri.

Selain asri dan nyaman, Gemilang Residence menjual properti dengan sederet keunggulan yang membuatnya memiliki nilai tinggi, sehingga tak hanya bisa dijadikan tempat tinggal, tapi suatu saat pun Anda bisa menjualnya kembali dan mendapatkan banyak keuntungan.

Head officer PT Karunia Anugerah Gemilang, William mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan empat bank untuk memproses pengajuan KPR rumah subsidi.

“Bank yang bekerja sama dengan kita tersebut adalah BTN dan BSI juga BRI serta bank Sumsel Babel, untuk suka bunganya sangat rendah yakni 5 persen dan itu suku bunga nya flat atau tetap,” ujarnya.

Dikatakan William, Gemilang Residence berada di pinggir jalan akses yakni Jalan Sofyan Kenawas kelurahan Gandus Kecamatan Gandus kota Palembang.

Tulisan lainnya :   Meski Libur Disdukcapil Muba Tetap Layani Masyarakat

“Gemilang Residence tepatnya berada di depan rumah Tahfizh Shalahuddin, selain itu lokasi perumahan juga dekat dengan Polsek Gandus, kantor camat Gandus serta kantor lurah Gandus,” imbuhnya.

Tidak seperti pada umumnya perumahan subsidi yang dibangun dengan menggunakan batako dan lantai yang belum dikeramik, Gemilang Residence menyediakan spesifikasi bangunan layaknya rumah komersil bukan rumah subsidi.

“Untuk spesifikasi Gemilang Residence yaitu dengan pondasi batu bata dan sloup bertulang, kemudian batu bata ya di plester lalu di cat, kemudian lantai di seluruh bagian rumah sudah di keramik dengan kusen kayu klas III standard,” jelasnya.

William juga menyebut, perumahan Gemilang Residence juga memiliki plafond kalsiboard dan pintu utama planel plus double plywood dengan jendela kayu serta atap rangka baja ringan atau genteng sek metal.

Tulisan lainnya :   Kabut Asap Masih Tebal, Warga Diimbau Gunakan Masker

“Kelebihan lain Gemilang Residence adalah airnya sudah PDAM dan listrik 1300 Watt atau 220 Volt, bagi yang berminat untuk memiliki rumah di Gemilang Residence dapat menghubungi ke marketing yakni Ferdiansyah di nomor kontak 081377670087,” katanya.

Selain itu, kata William lagi, PT Karunia Anugerah Gemilang sangat mempermudah konsumen untuk memiliki rumah dengan proses dijamin cepat dan mudah.

“Jangan ragu untuk mengajukan KPR Gemilang Residence, karena selain fasilitas terbaik yang telah kami sebutkan, yang paling utama adalah
konsumen di usia 18 tahun keatas sudah bisa mengajukan KPR dan agar silahturahmi tidak terputus boking fee hanya 500 ribu saja,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *