Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Asisten Administrasi Umum Setda Muba, Syafarudin, MSi meresmikan kantor kas dan ATM Bank Sumsel Babel di Pelakat Tinggi, Rabu (5/10/2023). Foto : Dinkominfo Muba
Asisten Administrasi Umum Setda Muba, Syafarudin, MSi meresmikan kantor kas dan ATM Bank Sumsel Babel di Pelakat Tinggi, Rabu (5/10/2023). Foto : Dinkominfo Muba

Potensi Besar, BSB Buka Kantor Kas di Plakat Tinggi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel sangat pintar membaca peluang untuk perkembangan usaha, karena potensi besar dari geliat perekonomian. Salah satunya Kecamatab Plakat Tinggi. Sehingga sangat pantas memiliki kantor kas dan mesin Customer Relationship Management (CRM ).

Demikian disampaikannya saat meresmikan kantor kas dan mesin CRM Bank Sumsel Babel Kecamatan Pelakat Tinggi, Rabu (4/10/2023).

Syafaruddin MSi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap kemampuan Bank Sumsel Babel dalam mengelola keuangan. Sehingga Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menanamkan modal di BSB berdasarkan informasi yang kami terima pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Bank Sumsel Babel membagikan dividen Rp 322,87 miliar atau tumbuh 33,06% (yoy) dari tahun buku 2021 sebanyak Rp 242,65 miliar.

Dividen ini disetor kas daerah sebagai pendapatan asli daerah (PAD) sesuai dengan share lembar saham yang dimiliki pemegang saham.

Tulisan lainnya :   Karena Perhatian UMKM, HD Diganjar Ini oleh Pedagang Kecil

“Selain itu, laba di tahun 2022 mencapai Rp701,20 miliar atau tumbuh 12,17% (yoy) dibandingkan tahun 2021 sebesar Rp625,14 miliar,” terangnyya

Lanjutnya, untuk laba bersih setelah pajak tahun 2022, Bank Sumsel Babel mengalami peningkatan yang cukup signifikan yakni sebesar Rp538,11 miliar atau tumbuh 10,88% (yoy) dibandingkan tahun buku 2021 sebesar Rp485,30 miliar.

“Nah kepercayaan ini juga kami yakinkan Kepada masyarakat Pelakat tinggi untuk percaya menabung, berinvestasi,serta meminjam uang untuk kemajuan usaha,” ujarnya.

Dengan hadirnya kantor kas dan mesin CRM di Pelakat tinggi, dapat membantu masyarakat dalam bertransaksi untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Muhammad Ali Joni, Pemipin Divisi Operasional dan Pelayanan Bank Sumsel Babel mengatakan bahwa pihakny hadirkan kantor kas dan mesin CRM ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan memperluas jaringan operasional kantor.

Tulisan lainnya :   Palembang Market Potensial, Singapura Tawarkan Wisata Ramah Umat Muslim

“Kami berharap partisipasi masyarakat ikut serta mengembangkan bersama Bank Sumsel Babel. Kita sama-sama tumbuh dan berkembang sesuai dengan Visi & Misi Memberi solusi produk & layanan perbankan dengan pola kemitraan berkelanjutan melalui pengembangan kapabilitas sesuai tantangan bisnis. Menjadi penggerak perekonomian daerah menuju Indonesia sejahtera

Dengan hadir nya Cash Recycle Machine (CRM) atau Mesin Setor dan Tarik Tunai ditujukan untuk membantu nasabah dalam melakukan penyetoran dan penarikan tanpa harus antri di counter teller Bank Sumsel Babel. Penyetoran dan penarikan dapat dilakukan selama 24 jam tanpa terikat waktu operasional Bank.jadi tidak ada hambatan lagi untuk bertransaksi selain mobile banking Bank Sumsel Babel.

“Untuk lebih memahami produk dan layanan kami silakan Hadir di bank Sumsel Babel, insya hari ini semua kegiatan transaksi bisa dilayani,” tutupnya. (Rya)

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *