Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Atlet Wushu Harris Juara Nanquan & Nangun Asian Games Hangzhou

SUMSELHEADLINE.COM, HANGZHOU — Atlet Wushu Indonesia, Harris Horatius berhasil mempersembahkan medali emas ketiga untuk Indonesia pada ajang ASIAN GAME, Selasa (26/9/2023). Harris berhasil meraih emas nomor men’s nanquan & nangun all-round di Xiaoshan Guali Sports Centre.

Pada pertandingan tersebut Harris Horatius mendapatkan total poin 19.506 dengan poin men’s nanquan 9.756 dan poin men’s nangun 9.750. Atlet kelahiran 11 Oktober 1995 itu unggul dari atlet Korea Selatan dengan total poin 19.472 dan atlet Macau dengan 19.463.

Tulisan lainnya :   Alven/Bambang Melaju Mulus Final BNI Sirnas Sumsel

Keberhasilan Harris jadi medali emas perdana tim wushu Indonesia. Di sisi lain, prestasi tersebut merupakan peningkatan dari Asian Games 2018 di Jakarta, yang mana Harris saat itu berada di peringkat ke-9 dari 23 atlet.

“Saya mengucapkan selamat kepada Harris Horatius yang berhasil menjadi juara nomor Nanquan & Nangun Asian Games Hangzhou 2023. Luar biasa membanggakan dapat meraih emas Wushu di Cina pada Asian Games,” katanya.

“Berkat prestasi itu, Bendera Merah Putih berkibar diiringi berkumandangnya lagu Indonesia Raya. Semoga atlet-atlet Indonesia lainnya dapat termotivasi untuk meraih juara,” ujar Marciano.

Tulisan lainnya :   Jaring Talenta Sepakbola Lokal Sumsel, Ini yang Dilakukan Forsgi

“Terima kasih atas kerja keras atlet, pelatih, ofisial dan juga Ketum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB.WI) Dr. (H.C.) Ir.Airlangga Hartarto bersama jajarannya yang telah bekerja kerja mencetak atlet berprestasi dunia,” tambah Ketum KONI Pusat. (edi/rel)

Editor : Edi

Check Also

Ana/Tiwi menjuarai Australia Open 2024, Minggu (16/6/2024). Foto; IG PB PBSI.

Ana/Tiwi Perdana Juara BWF Super 500

SUMSELHEADLINE.COM, SYDNET — Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil menjadi yang terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *