Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Jajaran Polres Lahat stanby menjaga keamanan dan kenyamanan para atlet dan official yang mengikuti Porprov. Foto : Dok Humas PB Porprov Lahat.
Jajaran Polres Lahat stanby menjaga keamanan dan kenyamanan para atlet dan official yang mengikuti Porprov. Foto : Dok Humas PB Porprov Lahat.

Polres Lahat Pastikan Keamanan Penginapan Atlet Porprov

SUMSELHEADLINE.COM, LAHAT — Dalam persiapan menyambut ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan tahun 2023, Kepolisian Resort (Polres) Lahat melakukan pemeriksaan intensif terhadap kondisi keamanan di tempat penginapan yang akan digunakan oleh para atlet dan delegasi. Hal ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta Porprov Sumsel 2023.

Kapolres Lahat, S. Kunto Hartono, S.I.K, M.T, beserta jajaran petugas kepolisian, melaksanakan inspeksi mendalam di sejumlah tempat penginapan yang telah disiapkan untuk menyambut kedatangan para atlet dan staf pendukung Porprov Sumsel. Tujuan utama dari inspeksi ini adalah untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan layanan yang diberikan di tempat penginapan tersebut berada dalam kondisi baik dan aman.

Tulisan lainnya :   Pencuri Nekat, Gondol Dua Outdoor Pendingin Ruangan

Selama pemeriksaan, Kapolres S. Kunto Hartono juga berinteraksi dengan manajemen tempat penginapan serta melibatkan tim keamanan internal untuk memastikan bahwa semua aspek keamanan telah diperhatikan dengan baik. Fokus utama adalah memeriksa keberadaan perangkat keamanan seperti CCTV, akses pengamanan, dan sistem pemadaman kebakaran.

“Keamanan dan kenyamanan para atlet dan delegasi adalah prioritas utama kami. Kami ingin memastikan bahwa tempat penginapan mereka adalah lingkungan yang aman dan nyaman untuk beristirahat dan berlatih selama Porprov Sumsel berlangsung,” kata Kapolres S. Kunto Hartono.

Tulisan lainnya :   Sebut Kooperatif Selama Penyidikan, Kuasa Hukum Eddy Ganefo Keberatan Fotonya di Media

Selain itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada staf keamanan di tempat penginapan tentang pentingnya pemantauan 24 jam serta respons cepat terhadap setiap situasi darurat yang mungkin timbul selama ajang Porprov berlangsung.

Pemeriksaan kondisi keamanan ini juga merupakan langkah yang senada dengan upaya mewujudkan Porprov Sumsel 2023 sebagai ajang olahraga yang sukses, aman, dan menyenangkan bagi semua peserta. Dengan kerjasama antara Polres Lahat, panitia penyelenggara, dan pihak terkait lainnya, diharapkan ajang prestisius ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala keamanan yang signifikan. (gih/*)

Editor : Ferly

Check Also

Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Sumsel, Mangiring Hasoloan Sinaga SS. Foto: Sumselheadline/Ela.

Korban TPPO Diduga Jadi Operator Judi Online

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dialami 7 warga Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *