Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pengibar bendera yang menggelar gladi bersih di halaman Polda Sumsel, Rabu (16/8/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Para pengibar bendera yang menggelar gladi bersih di halaman Polda Sumsel, Rabu (16/8/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Polda Sumsel Gelar Gladi Bersih Upacara HUT RI

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Persiapan Personel Polda Sumsel Menjelang upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Halaman Markas Mapolda Sumsel pada tanggal 17 Agustus 2023 besok pagi sudah matang.

Rangkaian gladi bersih hari.ini telah dimulai sejak pagi tadi pukul 07.30 WIB. Semua peserta upacara yang terdiri dari Personel Polri PNS Satker Polda Sumsel sudah siap di posisinya masing-masing. Terpantau suasana khidmat saat upacara gladi bersih dilaksanakan.

Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK didampingi Kasubbid PID AKBP Suparlan SH MSI , turut mengikuti rangkaian upacara gladi bersih di Halaman depan Kantor Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang , Rabu (16/08/2023) pagi.

Tulisan lainnya :   Fornas Sumsel Cetak Sejarah Jumlah Peserta Terbanyak

“Persiapan gladi bersih upacara peringatan HUT RI ke-78 ini sudah 100 persen, semoga nanti pada tanggal 17 Agustus nanti petugas upacara bisa menjalankan tugasnya dengan baik,”ujarnya.

Dikatakan Yeni, upacara gladi bersih peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dilaksanakan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur.” para perwira upacara kembali mengingatkan peserta upacara sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal,” pungkas mantan Wakapolres Banyuasin ini. (Ela)

Check Also

Para jemaah haji kloter tiga yang tiba di Asrama Haji Palembang, Selasa (25/6/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

Sejumlah Jemaah Haji Pulang Lebih Awal, Ini Alasannya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 448 jemaah haji kloter 3 Debarkasi Palembang tiba di Tanah Air, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *