Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lina, tersangka penista agama, saat dimasukkan dalam mobil tahanan. Foto : Sumselheadline/Ela
Lina, tersangka penista agama, saat dimasukkan dalam mobil tahanan. Foto : Sumselheadline/Ela

Lina Ditahan dalam Sel Masa Pengenalan Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –Pasca ditahan di Lapas Perempuan TikToker Lina Mukherjee langsung masuk ke sel Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling) selama 2 minggu ke depan, hal ini diungkapkan Ka Lapas Perempuan Ike Rahmawati, Selasa (11/7/2023).

“Lina masuk ke Sel Mapenaling selama 14 hari ke depan. Di dalam sel Mapenaling ada 2 orang tahanan wanita lainnya bersama dia total ada 3 orang,”ujar Ike.

Menurut Ike, selama 2 minggu ini Lina di masukan ke dalam sel tersebut dan tidak boleh dibesuk kecuali kuasa hukumnya. Hal ini dilakukan karena masih dalam masa pengenalan lingkungan lapas.

Tulisan lainnya :   Digugat Cerai, Natasha Pernah Nyesal Nikah Muda

“Setelah 2 minggu baru dimasukan sel biasa. Untuk kondisi Lina saat ini baik ya. Kemaren waktu baru datang dia juga senyum dan menyapa semua warga binaan disini “Hallo teman – teman” ujar Ike menirukan Lina.

Dikatakan Ike, sebelum masuk sel Mapenaling Lina diperiksa dokter klinik lapas. Kondisinya baik, hanya saja saat malam hari dia nangis mengeluhkan ulu hatinya sakit dan sesak nafas.

“Sudah diperiksa terus dikasih obat. Pagi tadi saat kita kontrol semua warga binaan dan memeriksa Lina dia masih mengeluhkan sakit dan menangis. Makannya juga dikit tadi pagi,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Palembang Buka 3.500 Formasi PPPK Guru

Mungkin dia masih syok,lanjut Ike, tadi pagi juga konseling psikologinya dan memang masih agak syok.”Masih kaget jadi wajar saja karena baru. Nanti mulai terbiasa,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *