Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Asyik Bersepeda, Hp Guru di Palembang Dirampas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang guru di Palembang Fitri Ramadhani (31, warga Jalan Srijaya, Lorong Hasan, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang  Minggu (2/7/2023).

Korban melaporkan kasus jambret yang dialaminya saat sedang olahraga bersepeda di Jalan Gub HA Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, tepatnya depan Pecel Lele dan Seafood Adila Palembang, Minggu (2/7/2023) sekitar pukul 07.40 WIB.

Saat kejadian, ada telepon masuk dari temannya. Korban kemudian berhenti di TKP dan mengangkat telepon dari dalam tas selempang.

Tulisan lainnya :   Korban Meninggal Gempa Cianjur Mencapai 162 Orang

Namun, tiba-tiba saja ada seorang pria tidak dikenal mengendarai sepeda matic warna hitam yang tidak mengetahui nopol dari belakang  langsung merampas iPhone miliknya.

“Kejadiannya cepat sekali, saat mengangkat telepon dari temannya dari belakang ada motor lewat terus langsung merampas handphone saya,” kata Fitri Ramadhani di SPKT Polrestabes Palembang.

Usai kejadian lanjut Fitri Ramadhani, pelaku langsung kabur dan dirinya sempat berteriak. Oleh warga sempat mengejar  namun pelaku sudah jauh.

“Pelaku sendirian mengendarai sepeda matic warna hitam yang tidak mengetahui nopol dan warna baju serta yang lainnya,” ujar Fitri Ramadhani.

Tulisan lainnya :   Truk Seruduk Kerumunan Warga, 10 Korban Meninggal Dunia

Atas kejadian ini korban kehilangan iPhone 13 Mignight dengan total kerugian Rp14 juta.

Fitri Ramadhani berharap dengan laporan polisi itu pelaku bisa tertangkap.

“Saya berharap pelaku bisa terkangkap,” ungkap Fitri Ramadhani.

Sementara, mendapat laporan dari korban di Polrestabes Palembang lalu petugas piket Reskrim, piket Polsek, piket Inafis dan SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP.

Petugas Kepolisian melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan guna penyelidikan. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *