Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Bapak dan Anak di Palembang Ditangkap Berkat Rekaman CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Polisi meringkus dua pelaku yang menewaskan seorang pria di Jalan Segaran, Kecamatan IT I Palembang, Jumat (30/6/2023) siang kalu.

Dua pelaku berhasil diringkus tim Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang pimpinan AKP Robert Sihombing dan opsnal unit Reskrim Polsek IT I Palembang pimpinan Iptu Muslim.

Tampak dari postingan di akun instagram AKP Robert Sihombing @rpbertsihombing72 pada Sabtu (1/7/2023). “Alhamdulillah, puji tuhan blm 1 x 24 jam korban meninggal dunia 13 Ilir, untuk dua pelaku anak dan bapak sudah berhasil diamankan,” tulis postingan IG pribadi AKP Robert Sihombing.

Tulisan lainnya :   Buat Order Narkoba Fiktif, Dery Ditangkap Ditres Narkoba Polda Sumsel

Diluar dugaan, ternyata pelaku merupakan bapak dan anak. Kedua pelaku dikenali dari rekaman CCTV di lokasi kejadian yang sebelumnya sempat cekcok dengan korban.

Kedua bapak anak ini diketahui bernama Memed dan Rafli. Motifnya keduanya mengaku sakit hati terhadap korban yang sebelum kejadian menyiramkan cairan putih ke arahnya.

Diketahui, hingga Jumat malam, identitas pria yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Segaran, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, Jumat 30 Juni 2023 siang belum diketahui.

Aparat Polsek IT I Palembang juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi di TKP. Tiga orang warga sudah dimintai keterangan.

Tulisan lainnya :   Sarimuda Diperiksa KPK Dalam Kasus Pengangkutan Batubara

Kapolsek IT I Kompol Muhammad Ismail ST didampingi Kanit Reskrim Iptu Muslim, kemarin terlihat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Belum tahu lukanya apa, menunggu hasil visum dulu dari Forensi RS Bhayangkara M Hasan,” katanya seraya menegaskan, di tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Romadoni, pemilik bunker solar subsidi, menjalani sidang tuntutan di PN Palembang, Senin (24/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Pemilik Banker Solar Dituntut 15 Bulan Penjara

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel Kgs Mashun, SH melalui JPU pengganti Prita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *