Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Walikota Harnojoyo hadir pada pembukaan makanan bingen di Lorong Roda, Palembang, Sabtu (24/6/2023). Foto : Kominfo Palembang.
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Walikota Harnojoyo hadir pada pembukaan makanan bingen di Lorong Roda, Palembang, Sabtu (24/6/2023). Foto : Kominfo Palembang.

Walikota Minta Camat Galakkan Makanan Tradisional Palembang

SUMSELHEADLINE.COM  PALEMBANG — Walikota Palembang, H Harnojoyo hadir langsung dalam pembukaan Festival Makanan Bingen di Lorong Roda Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (24/6/2023).

Selain Harnojoyo, hadir juga Gubernur Sumatara Selatan, H Herman Deru.

Festival Makanan Bingen Lorong Roda merupakan kegiatan festival yang digelar bersama Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dalam Festival Makanan Bingen Lorong Roda, Walikota Palembang, Harnojoyo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tesebut.

“Upaya yang dilakukan ini kami lihat sudah 2 tahun berturut-turut. Tentu ini kegiatan yang sangat baik sekali, yakni untuk lebih mengenalkan makanan atau kuliner kota Palembang khususnya makanan bingen atau makanan jaman dulu yang sudah lama tak terlihat,” tambahnya.

Tulisan lainnya :   Garuda Beri Tarif Khusus Perjalanan Dinas ASN

Walikota Palembang dua periode itu juga berharap kepada Camat se-Kota Palembang untuk dapat menggelar kegiatan festival yang serupa di lorong-lorong lainnya.

“Bila perlu festival kuliner seperti ini dilakukan setiap bulan, karena kegiatan ini sangat baik sekali,” tuturnya.

Harnojoyo juga tak lupa untuk menyampaikan pesannya kepada seluruh warga lorong roda agar dapat terus mempertahankan cita rasa makanan atau jajanan bingen yang dihadirkan.

“Kemudian jaga juga kebersihan, kerapian dan keindahan. Sehingga masyarakat yang hadir ke sini dapat lebih nyaman dan senang,” tutupnya. (Nda)

Tulisan lainnya :   Modus E-Commerce Periansya Warga Palembang Kehilangan Rp 49 Juta

Editor : Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *