Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

HD Minta Populerkan Olahraga Gym

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi langkah yang dilakukan Okami Fitnes dalam mempopulerkan gym agar semakin diminati masyarakat.

Okami Fitnes menggelar Okami Raw Classic Event sebagai wadah bagi pegiat gym untuk unjuk kebolehan dalam olahraga angkat beban maupun panco.

“Kita sangat apresiasi kinerja para pemuda di Okami Fitnes ini. Ini menjadi wadah bagi pegiat gym untuk menyalurkan bakatnya,” kata Herman Deru ketika membuka kegiatan tersebut, Minggu (21/5).

Bahkan, Herman Deru meminta agar kegiatan tersebut dilakukan ditempat terbuka, sehingga masyarakat bisa melihat langsung kegiatan yang dilakukan.

Tulisan lainnya :   PBSI Sumsel Cari Figur Ketum, Ini Kriterianya

“Saran saya adakan roadshow di tempat-tempat publik. Dengan begitu, saya yakin dapat semakin populer dan memantik keinginan masyarakat untuk melakukan olahraga khususnya gym ini,” tuturnya.

Apalagi, lanjutnya, olahraga tersebut baik untuk kesehatan dan pembentukan otot.

“Olahraga ini untuk menjaga bentuk tubuh agar ideal. Dengan olahraga, tentu hidup akan lebih sehat,” terangnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi pusat olahraga lainnya.

“Kita harapkan ini dapat menginspirasi pemuda lainnya untuk melakukan hal serupa,” paparnya.

Sementara itu, Owner Okami Fitnes Karim mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mencari bibit atlet khususnya olahraga gym.

Tulisan lainnya :   Pemkot Palembang Bakal Gelontorkan Hibah ke NPCI

“Selain sebagai sarana silahturahmi bagi pegiat gym, kegiatan ini dilakukan agar kita bisa menemukan bibit atlet baru olahraga ini yang mungkin kedepan dapat membawa harum nama Sumsel,” pungkasnya.

Diketahui, ada dua kategori yang dipertandingkan dalam Okami Raw Classic Even yakni Powel Lifting yang diikuti sebanyak 40 peserta dan Panco sebanyak 50 peserta. (Edi)

Editor : Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf bersama para pemain mini soccer di lapangan Jakabaring, Minggu (22/6/2024). Foto: Sumselheadline/pitria.

Hadiah Puluhan Juta Pemenang Tournament Mini Soccer Walikota Cup

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta secara resmi membuka Tournament Mini Soccer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *