Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Tri Baga Sanjaya Tewas Saat Perbaiki Lampu di PTC Mall

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tri Bagas Sanjaya (21), warga Jalan Abikusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, menghembuskan nafas terakhirnya setelah tersengat listrik, Minggu (21/5/2023). Saat itu dia sedang melakukan perbaikan lampu di lantai dasar PTC Mall, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Fadilah Ermi mengatakan saat itu pekerjaan tersebut tengah melakukan perbaikan lampu yang mati.

“Korban saat itu melakukan perbaikan lampu di lantai dasar bersama timnya. Namun korban yang naik untuk melakukan perbaikan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (21/5/2023).

Tulisan lainnya :   Biaya Haji Kembali Naik, Ini Alasan Kemenag

Saat melakukan perbaikan, teman korban yang menunggu di tangga dikejutkan dengan korban yang terjatuh. “Korban terjatuh ke lantai sudah dalam keadaan pingsan, dengan kondisi kepala yang terbentur etalase,” terangnya.

Karena korban sudah tidak sadarkan diri lagi, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Hermina Palembang. “Namun saat dilarikan ke rumah sakit ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Fadilah.

Fadilah menjelaskan bahwa setelah terjatuh korban tidak berdarah. “Mungkin penyebabnya karena tersetrum itu yang menyebabkan ia terjatuh dan terbentur bagian kepala belakang,” ucapnya.

Tulisan lainnya :   Pengendara Motor Tewas Ditabrak SUV Captiva

Adapun diketahui dari info yang dihimpun, korban ini merupakan karyawan PTC Mall di bagian Engineering. “Korban terjatuh yang bertempat di lantai dasar PTC Mall, Tepatnya diposisi bagian stand informasi, korban ini karyawan disana ya, Untuk saat ini korban sudah dibawa kerumah duka,” pungkasnya.(Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Wali Kota Palembang saat meninjau Pasar 16 Ilir, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Usai Dilantik, Ucok Langsung Pantau Pasar 16

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Walikota Palembang   menggantikan Ratu Dewa, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *