Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Usai upacara HUT Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel Herman Deru menutup Expo UMKM di halaman DPRD Sumsel, Senin (15/5/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.
Usai upacara HUT Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel Herman Deru menutup Expo UMKM di halaman DPRD Sumsel, Senin (15/5/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.

Expo Wadah Promosi Produk UMKM Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Usai menghadiri sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel dalam rangka memperingati hari jadi Pemprov Sumsel ke-77, Senin (15/5) siang Gubernur Sumsel H Herman Deru menutup kegiatan Sumsel UMKM Expo 2023 yang digelar 13-15 Mei di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel.

Saat menyampaikan sambutannya, Herman Deru mengatakan bahwa acara UMKM Expo yang telah dilaksanakan ini begitu mulia, karena telah memberikan wadah bagi para pelaku UMKM di Sumsel untuk memamerkan produk mereka kepada masyarakat luas.

“Ini merupakan cara terbaik bagi kita untuk membantu UMKM dalam memamerkan produk mereka untuk dipajangkan dan dilihat oleh masyarakat dalam rangka memasarkan produk – produk tersebut untuk dapat dibeli,” tutur Herman Deru.

Tulisan lainnya :   Penawaran Investasi Layaknya Biro Jodoh

Melihat dampaknya yang begitu positif, ia pun berharap bahwa Event UMKM Expo harap dapat ditiru dan dilaksanakan oleh 17 Kab/Kota lainnya di Sumsel.

“Kemeriahan HUT Sumsel UMKM Expo 2023 akan segera kita akhiri, dan kita nantikan perhatian dan cara seluruh institusi untuk mengembangkan lagi cara pemasaran UMKM kita. Saya harap ini dapat ditiru oleh seluruh Kab/Kota dalam memberikan perhatian terhadap pelaku UMKM dalam memasarkan produk mereka,” tegas gubernur yang rajin mengendorse usaha para UMKM tersebut.

Tulisan lainnya :   Banyak Produk dan Kekayaan Komunal Palembang Terancam Diklaim Orang Lain

Turut hadir Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, S.H.,M.H, Wakapolda Sumsel, Brigjen. Pol. M. Zulkarnain, Ketua TP PKK Sumsel, Hj Feby Herman Deru, Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Para Bupati/ Walikota se-Sumsel, Sekda Sumsel, Ir. S. A. Supriono, Korwil ICSB Sumsel, Hj. Samantha Tivani HD, Para Anggota DPRD Prov. Sumsel dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (fer)

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *