Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Mahasiswi Dikeroyok Tiga Wanita Hingga Babak Belur

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palembang, menjadi korban pengeroyokan di kawasan Jalan Ariodillah, Kecamatan Ilir Timur (IT) IINE.COM,  Palembang, Jumat 5 Mei 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Atas kejadian ini, korban Neri Zusanti (20), warga Dusun IV Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

Pada saat membuat laporan, kepada petugas korban mengatakan berawal saat dirinya diajak oleh terlapor Andini untuk bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada saat itu, terlapor langsung menyerang saya, dengan cara menendang bagian dada,” ujarnya, Senin 8 Mei 2023.

Tulisan lainnya :   Pergoki Suami Bersama Wanita Idaman Lain

Kata Neri, tidak hanya itu, teman terlapor yakni Lega dan satu orang lagi yang tidak ia ketahui langsung menginjak dirinya di bagian kepala.

“Terlapor juga menyerang tubuh bagian belakang, dan leher yang mengakibatkan saya terjatuh,” katanya.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung langsung melerai dirinya dan terlapor. Sehingga, terlapor langsung pergi dan mengancam dirinya untuk mendatangi kosannya.

“Ada tiga orang yang melakukan pengeroyokan, yakni terlapor bersama dua orang temannya,” ungkapnya.

Penyerangan ini ia duga karena terlapor tidak senang dituduh mengambil uang miliknya, sehingga para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

Tulisan lainnya :   Pura-pura Tawuran, Sejumlah Pemuda di Palembang Rampas Motor

“Karena beberapa waktu lalu sebelum kejadian, ada insiden kecil, hingga para terlapor ini nekat melakukan pengeroyokan terhadap saya,” tutupnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

“Laporan tersebut sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Sumsel, Mangiring Hasoloan Sinaga SS. Foto: Sumselheadline/Ela.

Korban TPPO Diduga Jadi Operator Judi Online

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dialami 7 warga Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *