Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto : Sumselheadline/Ela.
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto : Sumselheadline/Ela.

Jualan Teh Boba, Gadis di Palembang Disiram Air Keras

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah menyebut kasus penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTD) terhadap seorang wanita kini sedang diselidiki.

“Benar, pelakunya seorang laki-laki dan identitas masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Harryo Sugihhartono di Mapolrestabes Palembang, Minggu (6/5/2023).

Harryo mengatakan, pihak korban sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. “Kami sedang mendalami laporan korban, baik dari keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang bisa mendukung,” ujar Harryo Sugihhartono.

Tulisan lainnya :   Mayat Laki-laki Mengapung di Retensi Belakang PTC Mall

Sebelumnya, seorang wanita muda bernama Desi Andriani (22) warga Lorong Sawah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang disiram air keras oleh orang tidak dikenal.

Aksi penyiraman air keras itu saat korban sedang berjualan Thai Tea Boba, tidak jauh dari rumahnya, Jumat 5 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Menurut kakak korban Andri (24), kejadian berawal dari adiknya sedang berjualan minuman Thai Tea Boba tidak jauh dari rumahnya.

Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor langsung menyiram air keras ke arah korban. (Ela)

Tulisan lainnya :   Juru Parkir BRI Dikeroyok Oknum Ketua Ormas

Editor : Ferly

Check Also

Gedung Pengadilan Negeri Tipikor, Palembang, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Terkait Penyalahgunaan Kredit di Prabumulih, Tersangka Segera Disidang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, limpahkan berkas dua tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *