Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Open House yang digelar Gubernur Sumsel di Griya Agung Palembang, Sabtu (22/4/2023), tak hanya dihadiri pejabat, tapi juga penyapu jalan hingga tokoh agama lainnya (diliuar Islam). Foto : Humas Pemprov Sumsel.
Open House yang digelar Gubernur Sumsel di Griya Agung Palembang, Sabtu (22/4/2023), tak hanya dihadiri pejabat, tapi juga penyapu jalan hingga tokoh agama lainnya (diliuar Islam). Foto : Humas Pemprov Sumsel.

Penyapu Jalan Hingga Walikota-Bupati Berbaur di Griya Agung

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Feby Deru beserta keluarga besarnya, menggelar halalbihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di Griya Agung, Sabtu (22/4) pagi. Semua masyarakat dari berbagai lapisan berbaur dalam kehangatan suasana Lebaran Idul Fitri 2023.

Setelah dimulai sekitar pukul 09.00 wib, open house di Griya Agung langsung menerima kehadiran Walikota Palembang yang sengaja hadir setelah shalat Idul Fitri bersama Gubernur di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo.

Selanjutnya, tampak puluhan para penyapu jalan juga tampak hadir dan halalbihalal bersama orang nomor satu di Sumsel tersebut. Bahkan tampak ikut mengucapkan selamat adalah para tokoh agama lainnya.

Tulisan lainnya :   Bongkar Prostitusi Online di Palembang, Tarif Rp 400 Ribu per 15 Menit

Terkait open house ini, Gubernur Herman Deru mengatakan memang sengaja dilakukan sebagai bentuk silaturahminya dengan semua masyarakat Sumsel dari semua kalangan.

Dalam kesempatan wawancara itu, Gubernur Herman Deru juga mengatakan, saat ini merupakan masa pergeseran dari pandemi ke endemi, sehinggaopen house yang semula dibatasi kini mulai dilonggarkan. Namun demikian ia tetap mengingatkan agar masyarakat tidak lalai dengan penyebaran Covid. Karena saat ini Covid varian Omicron dan yang lainnya masih mengintai.

Pada kesempatan itu Herman Deru tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada warga Sumsel yang merayakan.

Tulisan lainnya :   King Nassar Bagikan Keheboan Saat ke Palembang

Ajang silaturahmi di hari nan fitri hari pertama tersebut jiga tampak dihadiri sejumlah tamu yakni Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Fauziah Mawardi Yahya serta dari Forkopimda.

Di antaranya Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel H. Muchendi Mahzarekki, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Kapolda Sumsel Irjen Pol A..Rachmad Wibowo, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, KPTA Palembang Drs. H. RM. Zaini serta Kepala BNN Provinsi Sumsel, serta Walikota Palembang Harnojoyo. (Nda)

Editor : Edi

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *