Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo dan tim membagi-bagaikan takjil kepada pengendara sepeda motor di depan Mapolres Mura, Rabu (19/4/2023). Foto : Sumselheadline/Rya.
Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo dan tim membagi-bagaikan takjil kepada pengendara sepeda motor di depan Mapolres Mura, Rabu (19/4/2023). Foto : Sumselheadline/Rya.

Para Pengendara Kaget Disetop, Ternyata Kapolres Lakukan Ini

SUMSELHEADLINE.COM, MUARA BELITI —  Sejumlah pengendara kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua di kawasan Bundaran Agropolitan Center Muara Beliti, Selasa (18/4/2023) sore kaget, karena saat di depan Mapolres laju kendaraannya disetop polisi.

Bahkan yang menghentikan laju kendaraan mereka perwira menengah atau Pamen didampingi banyak anggota dan juga ibu Bhayangkari.

Begitu mengetahui ternyata yang menghentikan laju kendaraannya adalah Kapolres Musi Rawas atau Mura AKBP Danu Agus Purnomo, dan juga Ketua Bhayangkari Mura Ny Anggita Danu yang ingin berbagi takjil, kaget mereka berubah menjadi senyum.

Tulisan lainnya :   Tiga Nama Calon Sekda Lubuklinggau di Meja Gubernur Sumsel

Sementara pengendara lain dibelakangnya, sudah tidak kaget karena melihat pengendara di depannya dibagikan takjil.

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo, didampingi Kabag Ops Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Intel AKP Rudy Hartono, Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara, dan jajaran lainnya, usai pembagian takjil menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil itu dilakukan dari awal puasa dan akan diakhir menjelang lebaran nanti.

“Ini kegiatan rutin kita setiap hari yang dimulai sejak awal puasa dan akan dilakukan terus hingga menjelang lebaran nanti,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Tekan Inflasi, Muba Lanjutkan Pasar Murah

Sementara itu, pantauan Palpos.id Kapolres tidak hanya membagi-bagi takjil. Namun kegiatan berkah Ramadhan tersebut juga dimanfaatkan memberikan teguran dan sosialisasi kepada pengendara bermotor dalam penggunaan helm maupun sabuk pengaman. (rya)

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama sejumlah pejabat saat hadir di parpurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Komitmen Bantu Dana Pembangunan Kabupaten-Kota

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengatakan berkomitmen mendorong percepatan pembangunan di 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *