Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Ketua RT Hingga Tomas di Muba Sumringah, Ini Penyebabnya

SUMSELHEHADLINE.COM, SEKAYU — Setelah petugas kebersihan, tukang ojek dan tukang becak, kini giliran Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun (Kadus) hingga Tokoh Masyarakat (Tomas) di Sekayu Kabupaten Muba yang mendapatkan THR dari Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

Serimonial kegiatan digelkar, Selasa (18/4/2023) siang di Balai Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu. Raut wajah ceria dari para Ketua RT, RW dan Kepala Dusun, hingga Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang hadir. Terlebih THR tersebut diberi langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud didampingi istri Asna Aini Apriyadi.

“Mohon diterima bingkisan lebaran ini, semoga bermanfaat untuk Ketua RT, Ketua RW, dan Kepala Dusun di Sekayu untuk menyambut lebaran,” ungkap Apriyadi Mahmud.

Tulisan lainnya :   NasDem Sumsel Ingatkan Potensi Jual Beli Suara

Ia mengimbau, agar para Ketua RT, RW dan Kadus di Muba terutama di Sekayu untuk mengingatkan warga di masing-masing wilayah bagi yang bepergian mudik atau meninggalkan rumah untuk memastikan keadaan rumah ditinggal dengan kondisi aman.

“Ingatkan warga yang mudik cek dahulu kompor dan listrik serta keamanan rumah dipastikan semua terkunci agar terhindar dari pencurian,” ucapnya.

Plt Camat Sekayu, Edy Heryanto SH MSi mengatakan ada sebanyak 649 Ketua RT, RW Kadus hingga Tomas dan Tokoh Agama yang mendapatkan bingkisan THR dari Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

Tulisan lainnya :   Rumah Terbakar, Irbias Selamatkan Istrinya dari Kepungan Api

“Ini bantuan langsung pak Bupati Apriyadi Mahmud sebagai bentuk kepedulian kepada RT, RT, Kadus hingga Tomas dan Tokoh Agama di Sekayu,” bebernya.

Edy juga menyampaikan, ke depan meminta Bupati Muba Apriyadi Mahmud memperhatikan peningkatan gaji untuk Ketua RT di Muba. “Semoga ke depan bisa terealisasi oleh pak Bupati Apriyadi Mahmud,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RT 03 Desa Sukarami, Andri Yuspika mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas bingkisan THR yang diberikan Bupati Muba.

“Selama ini tidak pernah ada bingkisan THR, Alhamdulillah tahun ini pak Bupati Apriyadi memberikan bingkisan THR untuk kami,” pungkasnya. (rya/*)

Editor : Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *