Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubecrnur Sumsel Hermen Deru melihat langsung kegiatan di Pasar Bedug Siguntang, Palembang, Sabtu(25/3/2023). Foto : Sumselheadline/Gih
Gubecrnur Sumsel Hermen Deru melihat langsung kegiatan di Pasar Bedug Siguntang, Palembang, Sabtu(25/3/2023). Foto : Sumselheadline/Gih

HD Ikut Pantau dan Belanja di Pasar Beduk

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyambut baik adanya pasar di sejumlah kawasan di Kota Palembang. Menurutnya, digelarnya pasar bedug tentu akan bermanfaat bagi masyarakat untuk membeli takjil berbuka puasa.

“Inisiatif yang baik ini kenapa tidak dari dulu, sebab ini tempat yang strategis untuk mencari takjil. Tempat ini  juga  mengandung makna sejarah yang luar biasa bagi Palembang,” kata Herman Deru saat membuka Pasar Bedug Seguntang yang diselenggarakan oleh Admin Media Sosial, Sabtu (25/3) siang.

Tulisan lainnya :   TNI Berperan Turunkan Stunting Anak di Palembang

Herman Deru mengingatkan agar makanan dan minuman yang dijajakan di pasar bedug ini  harus terjamin  kebersihannya, selain  itu harganya harus terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Semoga  ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencari takjil  berbuka puasa,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sumsel, M. Ariska Alkautsar menegaskan pasar bedug Seguntang terealisasi hasil dari kolaborasi para  admin instagram dengan IKAPPI dan ICSB Sumsel yang  digelar mulai d23 Maret sampai 5 April 2023 mendatang.

“Pasar bedug ini ada 35 UMKM dan juga dimeriahkan berbagai festival seperti hafalan ayat pendek, talkshow, serta pengobatan hewan gratis,” pungkasnya.

Tulisan lainnya :   Beli Alat Musik Disk Jockey, Eka Tertipu Puluhan Juta

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru bersama Ketua TP PKK Feby Deru dan Ketua  ICSB Sumsel, Hj Samantha Tivani HD berkesempatan meninjau satu persatu aneka   takjil   yang dijual.  (Gih)

Editor : Ferly

Check Also

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya. Foto: Dok Sumselheadline.

Kemenkumham Sumsel Sebut tidak Ada Remisi Idul Adha

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya, menjelaskan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *