Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dinar Candy dan orangtuanya. Foto: Tribunstyle
Dinar Candy dan orangtuanya. Foto: Tribunstyle

Dinar Tinggalkan DJ untuk Umrah Bersama Keluarga

BILA selama ini dikenal dengan Disc Jockey (DJ) berpakain seksi dan membaur dalam dunia malam, kini di Ramadan 1444 H ini Dinar Candy memutuskan untuk tak mengambil jobnya.

Dia mengaku ingin memfokuskan dirinya untuk beribadah, terlebih menjalankan umroh di tanah suci. Bahkan dia membawa keluarganya, yakni kedua orangtua hingga adik-adiknya untuk menjalankan ibadah umrah di Mekah dan Madinah.

“Alhamdulillah tahun ini Dinar bisa berangkatin lagi umrah keluarga,” katanya saat jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Tulisan lainnya :   Suami Ditahan, Sandra Dewi Dikabarkan Sakit

Dinar menyebut kalau sudah sekian kalinya ia pergi umrah bersama keluarga. Hal itu dilakukan setiap tahun disaat bulan suci Ramadan.

“Memang Dinar sengaja, setahun ini kerja keras, pas Ramadan ajak keluarga buat umroh dan ibadah disana selama dua minggu,” ucapnya.

Namun dia mengakui hanya di Ramadan saja ia tidak memiliki banyak pekerjaan di dunia musik. Sehingga jadi alasan mengapa mengajak keluarga untuk pergi umrah.

“Daripada engga ngapa-ngapain, ya udah ajak orangtua umrah, karena mereka engga mau pergi liburan ke luar negeri. Kalau ke luar negeri mau uangnya aja, kalau umrah mereka mau jalan,” jelasnya. (Rya)

Tulisan lainnya :   Dinilai Inovatif dan Semangat Melayani, Herman Deru Dianugrahi Bimasena

Editor : Edi

 

Check Also

Ria Ricis. Foto: IG Riaricis 1975.

Ria Ricis Diancam Diperas Rp 300 Juta

ARTIS sekaligus youtuber Ria Ricis diduga terus menjadi pembicaraan publik. Setelah dalam setahun terakhir viral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *