Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sebagai terdakwa, Linda Pujiastuti (baju putih) mengaku sebagai istri siri terdakwa Irjen Pol Teddy Minahasa pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023). Foto : ANTARA FOTO/Rivan.
Sebagai terdakwa, Linda Pujiastuti (baju putih) mengaku sebagai istri siri terdakwa Irjen Pol Teddy Minahasa pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023). Foto : ANTARA FOTO/Rivan.

Linda Akui Sering Tidur Bersama Irjen Teddy Minahasa

SUMSELHEADLINE.COM — Kasus narkoba yang melibatkan oknum perwira tinggi Polri, Irjen Teddy Minahasa sudah memasuki sidang kedua di di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023).

Pada sidang yang menghadirkan tersangka Linda Pujiastuti, sempat membuat ger para pengunjung sidang, bahkan juga hakim dan jaksa. Karena Linda yang sering dipanggil Anita, menyatakan bahwa dia sering tidur bersama Teddy Minahaasa di kapal.

Bahkan Linda mengaku bahwa dia adalah istri siri Teddy. Pernyataan Linda disangkal Teddy, yang membuat suasana sidang berlangsung sedikit tegang.

Tulisan lainnya :   Korban Meninggal Gempa Cianjur Mencapai 162 Orang

Linda mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Teddy. “Saya tidak pernah berantem dan saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, biar pun beliau tidak mengakui,” ungkapnya, seperti ditayangkan sejumlah televisi swasta nasional.

Hubungan spesial yang disampaikan oleh Linda pun sempat membuat penasaran. Namun, pada akhirnya Linda blak-blakan bahwa dirinya dan Teddy telah menikah siri.

“Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa, biar pun beliau tidak mengakui,” kataLinda. Bahkan Linda menyampaikan bahwa ia dan Teddy kerap tidur bersama saat bekerja sama dalam pencegahan peredaran narkotika dan terapung di Laut Cina Selatan.

Tulisan lainnya :   Agar Tol Kapalbetung Dirampungkan, Ini yang Dilakukan Gubernur Sumsel

Mendengar pernyataan itu, suasana ruang sidang sempat riuh. “waahhh,” ujar sejumlah pengunjung sidang. (rya)

Editor : Ferly

Check Also

Suasana jemaah ahji Indonesia melakukan wukuf di Arafah, Arab Saudi. Foto: Kemenag.go.id.

553 Kloter Jemaah Haji Indonesia Tiba di Arafah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pemberangkatan jemaah haji Indonesia dari Makkah ke Arafah sudah selesai. Selain jemaah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *