Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Agya terbaru. Foto : cnnindonesia
Agya terbaru. Foto : cnnindonesia

Toyota Segera Luncurkan Agya Generasi Kedua

SUMSELHEADLINE.COM –– Toyota Astra Motor (TAM) terus berinovasi terhadap produk kendaraan penumpang di Indonesia. Setelah di akhir tahun 2022 meluncurkan Innova hybrid, dalam waktu dekat segera diluncurkan Agya generasi kedua.

Pproduksu New Agya ini dikabarkan membawa berbagai perubahan menari. Produk tersebut dipastikan akan tetap mengisi segmen low cost green car (LCGC) yang berharga terjangkau atau murah.

Namun pada peluncuran perdananya, pihak Toyota Astra Motor (TAM) masih belum memberikan informasi rinci All New Agya ini. “Nanti kita informasikan spesifikasi detil, penjualan, target, harga pada waktu launching,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto, seperti dikutif dari kompas.com, Senin (13/2/2023).

Tulisan lainnya :   HD Imbau Proaktif Daftarkan Hak Merek Produk Daerah

Menurutnya, target pihaknya sekarang itu bagaimana fulfill kebutuhan mobilitas konsumen, baik pada All New Agya (varian LCGC) maupun varian GR Sport-nya (non-LCGC).

Sebagai upaya memuaskan keingintahuan calon konsumennya, Executive Chief Engineer Toyota Motor Corporation (TMC) Toshihiro Nakaho memberikan sedikit bocoran tentang perubahan apa saja yang akan hadir di mobil murah itu.

Pertama, kualitas dasar yang mencangkup quality, durabillity, dan realibility produk-nya dengan memberikan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Agya masih memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal tetapi juga berperforma.

Tulisan lainnya :   TPP 10.384 ASN Palembang Segera Cair

Dengan begitu, generasi terbaru Agya dapat menetapkan standar baru sebagai mobil pertama pilihan pelanggan dan menjadi sebuah exciting city car. (rya/*)

Editor : edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *