Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas dari Basarnas dan TNI AL membantu evakuasi penumpang mobil yang kecebur di Pelabuhan Merak, Jumat (23/12/2022) malam. Foto : screenshot video/IST
Petugas dari Basarnas dan TNI AL membantu evakuasi penumpang mobil yang kecebur di Pelabuhan Merak, Jumat (23/12/2022) malam. Foto : screenshot video/IST

Suami Istri Bersama Mobilnya Nyemplung dari Kapal di Merak

SUMSELHEADLINE.COM, MERAK —Akibat gelombang dan angin kencang, sebuah mobil mini bus jatuh ke laut di Dermaga 2 Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (23/12/2022) pukul 22.00. Saat itu mobil mau masuk Kapal Ferry.

Sepasang suami istri yang berada di dalam mobil tersebut ikut tercebur bersama mobil. Berkat kesigapan petugas, kedua korban berhasil diselamatkan.

Penyebab peristiwa itu diduga akibat kelalaian petugas penjaga pintu Kapal Fery Salem. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga di Dermaga 2 Pelabuhan Merak.

Tulisan lainnya :   Mahasiswa Sumsel Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

“Waktu kejadian itu  kendaraan hendak masuk kapal Fery, tetapi pintu yang menjadi jembatan mobil masuk kapal terjatuh. Ada kelalaian penjaga rem pintu kapal,” ujar Shinto, seperti dikutif dari inews.id.

Empat petugas Ditpolairud Polda Banten dan dua dari Basarnas langsung terjun ke laut dan mengangkat sepasang suami istri tersebut. (Ust)

Editor : rustam

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *