Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Gara-gara Ini Polrestabes Palembang Dapat Predikat Pelayanan Terbaik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Polrestabes Palembang Mendapatkan predikat pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan pada 21 Unit Penyelenggara pelayanan dari menPAN RB, Rabu (7/12/2022). Penghargaan diumumkan secara virtual.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memgatakan penghargaan merupakan bentuk dedikasi yang tinggi dengan mengutamakan pelayanan prima terhadap kelompok rentan dan disabilitas. “Sehingga kami Polrestabes Palembang mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pelayanan Polri,” ujarnya.

Dikatakan Ngajib, seluruh tempat pelayanan Polrestabes Palembang dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung yang digunakan dalam pelayanan kelompok rentan, hingga ada personil polrestabes Palembang yang mampu menguasai bahasa isyarat untuk melayani kelompok rentan dari tuna rungu.

Tulisan lainnya :   PBSI Sumsel Kembali Gelar Eksekutif Badminton

“Terima kasih kami ucapakan kepada masyarakat kota Palembang yang telah memberi suport dan dukungannya, sehingga ini dapat menjadikan motivasi kami untuk melakukan yang terbaik di setiap pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat lebih khusus lagi kepada kelompok rentan,” pungkasnya. (Ela)

Editor ; rustam

Check Also

Suasana di kantor Kemenkumham Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *