Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Istirahat Dalam Tenda Karim Diamuk Gajah Liar

SUMSELHEADLINE.COM, KAYUAGUNG–Naas menimpa Abdul Karim (21), seorang pemuda Desa Jelutung Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. Dia tewas diinjak gajah liar.

Korban diduga terinjak gajah yang mengamuk saat dia beristirahat di dalam tenda bersama beberapa rekannya. Informasi menyebutkan, peristiwa kawanan gajah liar mengamuk itu terjadi di area lahan HTI Akasia PT BAP, Desa Jelutung, Kecamatan Air Sugihan, OKI, Selasa (19/7/2022) dini hari, sekitar pukul 01.45.

“Kejadiannya itu benar, ada warga kita, yaitu seorang pemuda yang kita duga merupakan pekerja di kawasan tersebut meninggal dunia saat beristirahat di sebuah tenda usai terkena injakan gajah liar,” kata Camat Air Sugihan, Ardiles, seperti dilansir detikSumut, Rabu (20/7).

Tulisan lainnya :   Pj Gubernur Sumsel Setop Truk Penyebab Macet

Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan awal. Namun nyawanya tak terselamatkan. “Infonya korban ini memang sempat dilarikan ke klinik, tapi tidak tertolong,” katanya.

Ardiles mengatakan jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka di kawasan Dusun Belanti, Desa Banyubiru, Air Sugihan, untuk disemayamkan.

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *