Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Tiga Pekan Ditarik ke Pemprov, Kini Teddy Ditunjuk Plh Bupati OKU

SUMSELHEADLINE.COM, PSLEMBANG–Teddy Meilwansyah, dltunjuk dan dikantik Gubernur Sumsel, Herman Deru sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati OKU, Rabu (9/3/2022) sore.  Padahal dia baru beberapa pekan menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi  Sumsel.

Pelantikan digelar di Griya Agung. Mantan Kepala Dinas Pendidikan OKU itu mengisi kekosongan jabatan pasca berakhirnya masa jabatan Plh Bupati OKU sebelumnya, Edward Chandra yang kembali menjabat di Pemprov Sumsel.

<span;>Menurur gubernur, menunjukan Teddy karena mengetahui persis tata pemerintahan di daerah itu. “Antara Pelaksana Harian dan Penjabat Bupati tidak ada bedanya, karena karena keduanya melaksanakan tugas sesuai dengan arahan Kepala Daerah yang dalam hal ini Gubernur,” kata Herman Deru.

Tulisan lainnya :   Kejari Palembang Segera Rampungkan Kasus Penerbitan Sertifikat di Atas Tanah Pemprov

Teddy sebagai pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sumsel sebelumnya pernah Kepala Biro Humas Pemprov Sumsel pada 2018. Sebelumnya ia juga pernah menjadi Plh Bupati Muaraenim.

Check Also

Sekda Muba, Apriyadi bercengkerama dengan anak yang ikut sunatan massal di Sekayu, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Khitanan Massal, Anak-anak Dapat Bingkisan Sekda Apriyadi

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Sebanyak 55 anak-anak di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti khitanan massal, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *