Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Pemerkosa Sekaligus Perampok Mahasiswi di OKU Tewas Ditembak

SUMSELHEADLINE.COM, MARTAPURA–Berakhir sudah sepak terjang Sangkut, tersangka pemerkosa disertai perampokan mahasiswi di OKU, Sumsel. Hampir satu bulan buron, persembunyiannya ditemukan, dan dia pun dibekuk polisi.

Pria penuh tato itu jahat bertato akhirnya tewas ditembak polisi, setelah melakukan perlawanan saat ditangkap,  Kamis (24/2/2022) malam.

Polisi beberapa kali nyaris terkecoh dengan aksi resedivis kambuhan yang memang terkenal lihai ini. Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH menyebutkan jenazah tersangka sudah diambil oleh kekuarganya untuk dimakamkan.

Kasus ini memang menjadi atensi aparat Kepolisian Resrot Ogan Komering Ulu. Banyak pihak yang sangat menanti-nanti kapan kasus ini teurngkap.

Tulisan lainnya :   Terkait Akuisi Saham, Kantor PTBA Digeledah Kejati

Sangkut juga terlibat 11 kasus kejahatan. Tersangka merupakan target yang paling dicari polisi, setelah melakukan kejahatan pemerkosaan disertai perampokan terhadap korban mahasiswi berprestasi dari salah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten OKU.

Korbannya  pernah menjadi salah satu interpreter yang terpilih di Garuda Shiled (latihan bersama TNI AD dan US Army) tahun lalu dan sudah bertunangan dengan tentara bule serta  berencana menikah di tahun ini.

Sumber : sripoku

Check Also

Romadoni, pemilik bunker solar subsidi, menjalani sidang tuntutan di PN Palembang, Senin (24/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Pemilik Banker Solar Dituntut 15 Bulan Penjara

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel Kgs Mashun, SH melalui JPU pengganti Prita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *