Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Anak Saksikan Ibunya Diterkam dan Diseret Buaya

SUMSELHEADLINE.COM–Peristiwa tragis terjadi menimpah Karsiti (45), warga RT 04 Dusun 04, Desa Ganesha Mukti, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Ibu rumah tangga ini mendadak hilang setelah diterkam buaya, Minggu (30/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Ironisnya lagi, korban diterkam buaya tepat di depan anaknya saat sedang memancing ikan di Jalur 15, Kecamatan Muara Sugihan.

“Informasinya korban saat itu pergi memancing bersama anaknya Selin (17),” ujar Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah, Senin (31/5/2021).

Pada saat asyik memancing ikan korban diterkam buaya di depan anaknya.

Tulisan lainnya :   Hasil Survei LKPI, Elektabilitas Ratu Dewa Makin Meroket

Melihat tubuh sang ibu diseret buaya ke dalam air, anak korban berteriak histeris menyaksikan kejadian itu dan langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Saat ini kami masih melakukan pencarian bersama petugas Polsek Muara Padang,” katanya, seperti dikutif dari IG sumselabdate.

Welli Ardiansyah mengatakan, peristiwa ini telah dilaporkan kepada Pemkab Banyuasin dalam hal ini BPBD, Dinsos, dan instansi terkait. (SH)

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama sejumlah pejabat saat hadir di parpurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Komitmen Bantu Dana Pembangunan Kabupaten-Kota

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengatakan berkomitmen mendorong percepatan pembangunan di 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *