Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Saat Tidur Lelap, Bocah Dibunuh Ibu Kandungnya

SUMSELHEADLINE.COM–‘Memasuki hari kesembilan Ramadan, peristiwa memilukan terjadi di Desa Rantau Durian Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

Seorang ibu, Ani (35) tega membunuh anaknya sendiri. Ironisnya, aksi kejam itu terjadi ketika warga sedang menikmati sahur, Rabu (21/4/2021) pukul 03.30.

Anak berumur 9 tahun tewas di rumah mereka, usai lehernya digorok sang ibu. Saat kejadian, korban sedang nyenyak tidur di atas dipan beralaskan anyaman bambu serta berselimut di dalam kamar.

Kapolsek Lempuing Jaya, Iptu Nasron Junaidi kepada wartawan menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu diketahui setelah Ani justru memberitahu tetangganya, Sumarni.

Tulisan lainnya :   Tawuran Antar Kelompok di Palembang, Satu Pemuda Tewas

“Ia (Ani) memanggil dan melapor ke Sumarni. Saat dibangunkan sahur Ani langsung memberitahukan pada Sumarni,” kata Kapolsek, seperti dikutif dari viralsumsel.

Ia menceritakan, di dalam rumah tersebut hanya korban dan tersangka. Sudah setahun ibu dan anak tinggal berdua di rumah, karena suami Ani pergi merantau. “Sejak suaminya merantau, ia jarang berkomunikasi dengan warga setempat, ”sambungnya.

Informasi dari tetangga, pelaku katanya, hampir setahun ini pula diduga mengalami gangguan jiwa atau stres.

Pelaku yang sudah diamankan di Mapolsek akan dibawa ke RS Ernaldi Bahar Palembang untuk memeriksa kejiwaan. “Hasil pemeriksaan nanti diinformasikan lebih lanjut,” ujarnya. (SH)

Tulisan lainnya :   Hakim MA Tolak Kasasi Dodi Reza, Tetap Divonis Enam Tahun Penjara

 

Check Also

Sekda Muba, Apriyadi bercengkerama dengan anak yang ikut sunatan massal di Sekayu, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Khitanan Massal, Anak-anak Dapat Bingkisan Sekda Apriyadi

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Sebanyak 55 anak-anak di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti khitanan massal, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *